Tokyo mew mew

Senin, 06 Desember 2010

Tokyo Mew Mew (東京ミュウミュウ — Tōkyō Myū Myū) adalah manga dan anime shōjo karya Mia Ikumi dan Reiko Yoshida.

Manga ini diterbitkan di majalah bulanan shōjo Nakayoshi, Kodansha, pada tahun 2001. Di Indonesia, Tokyo Mew Mew diterbitkan oleh Elex Media Komputindo dalam format majalah komik Nakayoshi pada tahun 2004. Seri animenya pun juga telah disiarkan oleh stasiun televisi SCTV.



Sinopsis

Momomiya Ichigo adalah seorang Gadis 13 tahun yang ceria dan lincah. Ia mempunyai orang yang disukai bernama Masaya Aoyama. Saat Ichigo mendapat kesempatan untuk kencan dengan Aoyama, dia mendapat masalah serius. Tiba-tiba ada serangan yang luar biasa heboh. Rumornya, penyerangan tersebut dilakukan oleh para alien. Disengaja atau tidak, Ichigo mendapat kekuatan yang kata seorang pria yang bernama Shirogane adalah kekuatan yang hebat. Kekuatan itu didapat dari hasil penelitian yang dilakukan Shirogane bertahun-tahun sehingga kekuatan Ichigo bertambah. Dengan kekuatan gabungan kucing Iriomote, Ichigo akan bertarung dengan Strawberry Bell miliknya. Ichigo tak hanya harus melindungi bumi dari alien. Namun ia juga harus mencari 4 rekannya yang berada di tempat yang berbeda!

Ichigo berhasil bertemu dengan ke empat rekannya,Minto,Retatsu,Furin, dan Zakuro.Dan dengan usaha yang gigih, mereka selalu berhasil menyelamatkan bumi dari serangan alien jahat. Versi Tokyo Mew Mew yang lain adalah Mew Mew Power. Di Mew Mew Power, nama Momomiya Ichigo adalah Zoey Hanson.

0 komentar:

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme | Blogger Templates | Best Credit Cards