Kamichama Karin

Senin, 06 Desember 2010

Kamichama Karin (かみちゃまかりん ? , harfiah Mini-dewi Karin) adalah Jepang manga aslinya ditulis oleh Koge-Donbo tentang seorang gadis kelas tujuh bernama Karin yang mengetahui bahwa dia bisa mengubah menjadi dewi . Seri ini dimulai sebagai sebuah manga serial pertama pada Januari 2003. Kamichama Karin adalah serial di Jepang shōjo majalah manga Nakayoshi dan diterbitkan oleh Kodansha . Sementara manga pertama berakhir pukul tujuh volume terikat , yang kedua berjudul Kamichama Karin Chu mulai serialisasi di majalah yang sama pada bulan Juli 2006, dan pada April 2008, akhir seri dengan tujuh jilid terikat dibebaskan. Yang pertama datang ke toko-toko pada tanggal 24 Juni 2008. Kamichama Karin telah dilisensi di Amerika Serikat dan Kanada oleh Tokyopop . Sebuah anime seri berdasarkan manga asli mulai ditayangkan di Jepang pada tanggal 6 April 2007, di TV Tokyo , diproduksi oleh studio animasi Satelight dan disutradarai oleh Takashi Anno.

Karakter
Karin Hanazono (花园花 Karin Hanazono ? )

Seiyuu: Mai Nakahara
Karin adalah protagonis dari seri. Namanya harfiah berarti "The Bell Bunga Taman Bunga," dengan "Flower Garden" sebagai nama keluarganya dan " Bunga Bell "seperti yang diberikan namanya. Karin digunakan untuk tinggal dengan bibinya karena orang tuanya meninggal lama, tapi dia pindah dengan Kazune dan Himeka setelah mereka tahu tentang kekuatan dewi nya. Dia adalah orang yang keluar dan tongkat Facebook teman-temannya, meskipun dia tidak jelek di sekolah. Dia memiliki kucing bernama Shii-chan yang meninggal dunia di awal seri pertama. Pada seri pertama, ia baru-baru ini berakhir dan mulai kelas 6 7 volume 1, dan 12 tahun. Dalam Chu, dia di kelas 8 dan 13 tahun (sebagaimana dinyatakan dalam volume 1 Chu). Cincin Karin awalnya pikir cincin ibunya memungkinkan dia untuk meminjam kekuasaan saleh. cincin nya adalah perak dan memiliki kekuatan dari dewi Athena ( Aphrodite di Chu). Hal ini kemudian terungkap dalam volume kemudian manga yang Karin sebenarnya Kujyou istri Kazune, Kujyou Suzuka (Suzuka adalah Karin mundur, karena Suzu adalah cara lain untuk membaca rin karakter), Suzuka Kujyou adalah Karin Hanazono. Hal ini menunjukkan bahwa setiap kali Kazune menjadi mabuk (bahkan dengan begitu banyak sebagai bau alkohol) ia bertindak sesat terhadap Karin. Mereka akhirnya bersama-sama dan akan berakhir mencintai satu sama lain (tanpa mereka mengetahui pada awalnya di awal anime). Pada akhir sekuel dari manga, terlihat bahwa ia dan Kazune menikah.


Kazune Kujyou (九条和 Kujo Kazune ? )

Seiyuu: Sawashiro Miyuki
Kazune adalah tokoh laki-laki utama. cincin Nya memiliki kekuatan Apollo dewa Yunani cahaya (di sekuel Chu, ia memiliki dering yang berbeda dengan kekuatan Ouranus ). Dia di kelas 8. Sementara ia bertindak dingin selama banyak cerita, Himeka menyatakan bahwa di masa lalu, dia lemah dan sering menangis, hanya menjadi nya hadir diri ketika ia berbalik sepuluh tahun, setelah mengetahui siapa dia. Sementara Himeka mencintai bug, Kazune membenci dan ketakutan mereka; di Kamichama Karin, Himeka mengungkapkan bahwa ketakutan Kazune tentang bug dikembangkan ketika ia dan Himeka berlari ke bug raksasa ketika ia masih kecil (yang, ironisnya, adalah Karin dalam setelan bug). Meskipun ia adalah tiruan dari profesor Kazuto Kujyou, ia tidak lengkap dan berlalu setelah transformasi dalam bentuk tuhan. Ia sering berbicara kepada Karin dengan cara yang ia dianggap seksis , berbicara tentang hal-hal seperti kebodohan yang melekat atau kelemahan perempuan (ini digunakan melawan dia di Chu ketika Jin menyebutnya sebuah 'anak girly') Dia sendiri adalah klon-nya " ayah ". The Kazune tua, Kazuto, meletakkan penelitian di Himeka, dan kemudian membagi mereka menjadi dua untuk melindungi karyanya dari mantan pasangan, Karasuma Kirihiko.
Dalam Chu, Karin dan putranya, Suzune datang dari masa depan. Dia memperingatkan mereka bahwa Kazune pergi hilang di masa depan (dengan klaim wanita Suzune), dan kemudian ditemukan bahwa dia benar-benar meninggal tak lama setelah Suzune lahir. Ketika ia belajar dari ini, dia tinggal jauh dari Karin, percaya apa yang dia lakukan adalah mengerikan dan telah menyebabkan kesulitan Karin masa depan terlalu banyak. Karin pukulan dia setelah menemukan ini adalah alasan mengapa dia menghindarinya, mengatakan ia tahu ia menghilang di masa depan tetapi bekerja keras untuk mengubahnya.


Himeka Kujyou (九条姫 Kujyō Himeka ? )
Seiyuu: Shitaya Noriko
Himeka adalah teman Karin dan "sepupu" Kazune's. Dia juga "adik" Suzune itu karena fakta bahwa dia adalah anak dari Suzuka dan Kazuto. Awalnya ia berisi data dewa Kazuto riset, dia kemudian dipecah menjadi dua oleh Kirihiko mencoba untuk mencuri data penelitian. Satu tinggal setengah dengan Kazune, sementara kehidupan lain dengan Karasumas. Ketika satu Himeka menjadi kuat, yang lain menjadi lemah. Karena ia adalah seorang gadis muda, dia selalu membela Kazune, yang sedikit cengeng ketika mereka masih kecil. Dia mencintai bug dan merupakan memasak yang baik. Dia di kelas 8. Seperti Karin, dia tidak buruk di sekolah. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa dia adalah putri Kazuto dan Suzuka's. Dia mengatakan Karin pada satu titik bahwa sementara ia memiliki kasih sayang yang kuat untuk Kazune, tidak perlu lampiran romantis, seperti Kazune adalah "jenis seperti saudara dan jenis seperti ayah" untuk identitas Himeka (referensi Kazune sebagai klon dari Himeka ayah).
Dia juga menyaksikan Kazune dan Karin mencium di anime. Nanti di seri, Kazune mengatakan bahwa Himeka adalah putrinya (bersama dengan Karin Kamichama Karin di 7).


Kirio Karasuma (烏丸 Karasuma Kirio ? )
Seiyuu: Asanuma Shintaro
Kirio adalah antagonis utama. Dia dan Kirika yang diadopsi oleh Kirihiko sementara mereka adalah anak-anak. Dia adalah presiden dewan siswa Sakuragaoka Academy. Dia menguji protagonis dan berkelahi dengan mereka di luar kampus. Karin merujuk kepadanya sebagai "Mr Kacamata Man" (meganekko), "Empat mata-san" atau "Glasses Guy". relatif hanya Nya benar saudara kembar nya Kirika, tetapi ia tidak memiliki lagi "adik" dengan nama Himeka. Dalam anime, dia adalah karakter lelucon; sering pergi sebelum pernah menang dan mengungkapkan rencana untuk Karin dan yang lain sementara mereka tidak tahu, berpikir mereka lakukan. cincin Nya memiliki kekuasaan dewa Ares . Nanti di seri, cincin dihancurkan oleh Kazune. Dia kemudian akan dimiliki oleh ayahnya, Kirihiko, oleh Zeus cincin yang dikenakannya setelah patah, tapi pada akhirnya Karin dan Kazune selamatkan dia (episode 26) Dia. Kemudian kembali di Chu. Sekarang, dengan Himeka lain, dia sedang mencoba untuk membuat Zeus baru cincin dengan menggunakan 'benih kekacauan', untuk menyelamatkan Kirika masa depan yang sedang sakit. Untuk melakukan itu, dia harus menghidupkan kembali ayahnya, yang saat ini berada dalam Jin Kuga.


Michiru Nishikiori (錦織 Nishikiori Michiru ? )

Seiyuu: Akira Ishida
Michiru atau Micchi adalah sesama mahasiswa dari Karin dan pada satu waktu tinggal dengan dia, Kazune dan Himeka. Dia berasal dari Inggris. Ketika ia masih kecil, dia terlibat dalam sebuah kecelakaan yang menewaskan orang tuanya dan hancur mata kirinya bisa diperbaiki, dan hampir mati. Tapi Kazuto membuat mata bagi Michiru, dan menyelamatkan nyawanya. Karena ia berada di rumah sakit selama satu tahun, dia setahun lebih tua dari Karin, Kazune, dan Himeka. Michiru saham ikatan dekat dengan Kazune, karena ia pertama menganggapnya sebagai Kazuto, dan masih menghormati Kazune. Dalam manga, Michiru sahabat Ami membawa notebook yang berisi informasi tentang Himeka untuk Kazune untuk membaca. Michiru adalah agak cabul sekitar Karin, dan di manga, dia mencuri Kazune ciuman pertama. Dalam Chu, transformasi itu adalah dewa Poseidon .


Jin Kuga (久我 Jin Kuga ? )

Seiyuu: Tatsuhisa Suzuki
Jin Kuga pertama kali diperkenalkan di Kamichama Karin Chu sekuel. Dia pertama kali terlihat seperti halnya "idola" biasa yang baru untuk menunjukkan bizz. Jin memiliki keyakinan kuat dalam dirinya dan keinginan untuk mendapatkan kembali 'menghormati' ayahnya, sebagaimana terungkap kemudian dalam seri. Sekitar volume terakhir, bahkan menunjukkan bahwa Jin sebenarnya adalah ayah dari Kirio Karasuma, yang Kirihiko Karasuma. Sama seperti bagaimana Karin Hanazono sebenarnya istri Kazune's, Suzuka Hanazono / Kujyou. Jin cenderung 'glomp' dan menunjukkan banyak kasih sayang untuk Karin yang cenderung untuk membuat dia 'saingan cinta' Kazune untuk dia. Meskipun Jin biasanya memiliki kepribadian yang manis menggemaskan, dia kadang-kadang bisa menjadi cabul (Koge Donbo bahkan menempatkan dirinya di profil cepat di manga) sekitar Karin. Dalam serial Chu, Jin memiliki kemampuan untuk berubah menjadi dewa dari neraka, Hades .  

Manga

The Kamichama Karin manga telah dirilis menjadi total tujuh volume penuh. Koge-Donbo mengakui dalam volume satu di bagaimana titik Karin "Akulah Allah" adalah untuk memiliki dia berkata sesuatu yang bodoh dan bagaimana manga dimulai adalah sebagai sebuah lelucon Karin. Kamichama awalnya akan menjadi dua bab satu-shot manga, menurut Koge-Donbo. Karena popularitas yang tidak terduga-nya, dia melanjutkan cerita. Cerita berlanjut di dalam seri sekuel Kamichama Karin Chu Jepang. lagi dengan tujuh volume di edisi khusus regular volume dirilis pada. Volume edisi khusus mencakup konten dasar yang sama dengan edisi biasa tapi termasuk konten tambahan membuat mereka sangat berharga untuk kolektor manga. Edisi khusus karya seni mencakup fitur yang berbeda termasuk emas menggagalkan logo pada jaket debu yang jelas plastik. Setiap volume khusus ini disertai dengan buku yang berisi bab tambahan keseluruhan untuk cerita (biasanya informasi dalam bab-bab ekstra tambahan, dan tidak kritis, dengan cerita utama).

Sekuel

Petualangan berlanjut dalam Kamichama Karin Chu dengan para pemeran utama sekarang di kelas delapan. Kazune kembali dari perjalanannya ke Inggris dan begitu Karin dan geng adalah kembali bersama lagi. Karin dan perjalanan geng melalui waktu, bersama dengan kawan baru: selebriti bernama Jin Kuga, memerangi musuh yang baru, Biji Chaos. Selain Jin, ada dua lagi (dikenal) karakter baru: Rika Karasuma dan Suzune Kujyou. Rika kemudian diturunkan menjadi Karasuma Himeka dari masa depan. Suzune adalah seorang anak kecil, sebenarnya masa depan anak Karin dan Kazune's, yang tampaknya Karin untuk memperingatkan nya bahaya. Dan untuk Jin, Karin rupanya "dewi-nya". Jin dan Kazune memperebutkan Karin sesekali. Himeka Kujyou pergi ke Inggris untuk belajar di luar negeri. Namun, dia datang kembali, dan bertemu Rika Karasuma, yang sebenarnya adalah Himeka lain dari masa depan. Dia adalah antagonis.

Dalam sekuel, nasib Karin telah diubah, dan ia harus cepat-cepat untuk menyelamatkan masa depannya dengan Kazune Kujyou. Dalam mimpi, Karin masa depan berbicara kepada Karin, mengatakan bahwa di masa depan, Micchi akan kehilangan hidupnya, Jin akan kehilangan ingatannya, dan Kazune akan kehilangan semua kekuatannya dan akhirnya mati. Karin berteriak bahwa itu tidak akan terjadi, tetapi dia telah terbangun.

Karin juga mendapat upgrade baru dalam gaya rambutnya. Volume 7, ketika ia ditransformasikan dengan (Michii) cincin Michiru, dia mendapatkan dua kecil klip putih mencari malaikat-sayap dengan bola aslinya rambut. Dia memakai mereka biasanya, mulai dalam bab 1 dari 'Kamichama Karin Chu'.

Del Rey Manga merilis satu volume 'Kamichama Karin Chu' manga pada tanggal 24 Juni 2008. Volume terakhir, 7, dirilis 26 Januari 2010 oleh Del Rey Manga.  

Anime  

Sebuah anime dari Kamichama Karin debutnya di Jepang pada tanggal 6 April 2007. Animasi dilakukan oleh studio animasi Satelight . Cerita dimulai dari dalam Kamichama Karin Chu, sekuel Kamichama Karin. Karin dan Suzune berjalan melalui sebuah taman ketika Rika serangan Karin. Karin's Chronos Clock (yang memiliki kekuatan untuk waktu perjalanan) mendapatkan benih Chaos ditanamkan ke dalamnya dan membawa dia untuk pertama kalinya ia bertemu Kazune di kuburan Shii-chan. Setelah itu, peristiwa mengikuti alur cerita dari manga itu. Kamichama Karin ditampilkan di Jepang setiap hari Sabtu. Sebuah soundtrack yang asli telah dirilis.

0 komentar:

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme | Blogger Templates | Best Credit Cards